PUBLIKASI APB-KAL 2021 DAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APB-KAL 2020

Operator Desa 29 Januari 2021 11:05:09 WIB

Karangsari, 29 Januari 2021 (SIDA SAMEKTA). Transparansi Anggaran yang tercantum dalam Peraturan Kalurahan Nomor 9 Tahun 2020 tentang APB-Kal Tahun 2021 dan Peraturan Kalurahan Nomor 1 Tahun 2021 tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun 2020 adalah bentuk nyata keterbukaan Pemerintah Kalurahan Karangsari.

Pemerintah Kalurahan Karangsari Kapanewon Semin Kabupaten Gunungkidul mempublikasikan Pengelolaan Anggaran Tersebut Di Media SIDA SAMEKTA dan Nantinya Akan Dicetak Di Banner ukuran 4 x 3 yang direncanakan akan dipasang di timur aulka kantor kalurahan karangsari.

Papan Transparansi tersebut dipasang untuk mempublikasikan pengelolaan Anggaran dan Penggunaan Anggaran agar Masyarakat Umum Mengetahui bahwa anggaran ini benar-benar dipergunakan untuk membangun Kalurahan.

Sebelumnya bahwa APB-Kal Tahun 2021 dan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun 2020 sudah beberapa kali mendapat pendampingan dari Kapanewon Semin, Inspektorat Daerah, dan BKAD Kabupaten Gunungkidul.

Lurah Karangsari Saryana mengatakan " Pemasangan Banner tersebut dibuat dan disusun oleh Pemerintah Kalurahan sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik, Sehingga siapa saja yang datang dan melihat bisa membacanya"

Dokumen Lampiran : PUBLIKASI APB-KAL 2021 DAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APB-KAL 2020


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung