Visi Misi

Administrator 01 April 2013 14:14:06 WIB

Visi Pemerintah Desa Karangsari

Visi dan Misi

Visi

Visi dalam hal ini adalah visi pemerintahan desa, yaitu visi Kepala Desa. Visi pemeritahan desa pada dasarnya merupakan gambaran masa depan yang akan diwujudkan oleh pemerintah desa dalam periode 2016 - 2021 fungsi visi pemerintah desa, terutama sebagai arah bagi perjalanan pemerintah desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Visi bukan mimpi dan bukan slogan tetapi visi harus diwujudkan dan dapat diarahkan ketercapaiannya.

Berdasarkan masalah potensi dan harapan masa depan maka pemerintah desa Karangsari dalam periode 2016-2021 menetapkan visi sebagai berikut :

Bersama masyarakat mewujudkan Desa Karangsari yang maju, Merata, Adil, Beriman dan Bertaqwa"

 

2 Misi

Misi dalam hal ini adalah misi Kepala Desa. Misi pada dasarnya merupakan penjabaran atau operasionalisasi dari visi. Misi merupakan bidang bidang yang akan diarungi untuk menuju tercapainya visi yang telah ditetapkan. Misi juga berapa output  output yang pernah diciptakan terlebih dahulu untuk mewujudkan visi. Misi pada dasarnya merupakan beban yang akan dipikul dan diselesaikan agar visi dapat terwujud.

Untuk mewujudkan visi Kepala Desa sebagaimana rumusan dimuka, maka dirumuskan misi  (beban kinerja yang harus dilaksanakan) sebagai berikut :

  1. Penataan Sektor Pemerintahan Desa, bekerja mengutamakan kepentingan masyarakat secara umum diatas kepentingan pribadi;
  2. Menjalankan amanah masyarakat dalam melaksanakan Pemerintahan Desa Karangsari yang bersih, jujur, transparan dan bertanggungjawab;
  3. Memberikan pelayanan yang mudah dan cepat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab;
  4. Menggali potensi dan segala aset yang terdapat di Desa Karangsari untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat;
  5. Mengembangkan infrastruktur secara menyeluruh untuk mempermudah kegiatan ekonomi masyarakat;
  6. Membina kerukunan dan solidaritas antar agama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap TUHAN Yang Maha Esa.

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung